Friday, January 25, 2013

Lengkap


Gemscool mengungkapkan game online terbarunya yang akan rilis di awal tahun 2011 ini, Lost Saga.
Gemscool Reveals Lost Saga Indonesia
Judul baru terus menerus bermunculan mengawali tahun 2011 yang sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi industri game online di Indonesia. Gemscool, sebagai salah satu publisher paling sukses saat ini berkat FPS Online Point Blank yang juga baru saja memenangkan Best Shooter Online 2010 dalam GameQQ Readers Awards, tidak mau ketinggalan dan mengumumkan produk terbarunya di awal tahun ini, yaitu sebuah Action MMORPG Lost Saga. Seperti apa jelasnya, mari kita lihat.

Introduction

Lost Saga adalah sebuah casual free-to-play 3D action online game, dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia.

Characters

Karakter di Lost Saga akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: MeleeRanged,MagicSpecial, dan Premium. Pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya. Pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan Item Mall.
Setelah itu, Heroes juga dapat dikenakan "epic gears", sebuah set armor dan senjata yang selain mengubah penampilan para Heroes tetapi juga meningkatkan kekuatannya secara drastis ketika berhasil dilengkapi.
Kamu dapat melihat informasi detil mengenai Heroes dalam Lost Saga di bawah ini,

Game Modes

Terdapat beberapa game modes di dalam Lost Saga.
Relic Hunting
lost saga
Di sini para Heroes akan berebut harta karun yang tersembunyi, dapat berupa uang ataupun Epic Gears!
Crusade
lost saga
Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama akan menghadapi serangan monster dari anak buah sampai boss.
Power Stone
lost saga
Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.
Crown Control
lost saga
Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.
Fishing Mode
lost saga
Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? Waktunya memancing.
Boss Raid
lost saga
Eits jangan salah dulu, di sini bukan para pemain melawan boss yang dikendalikan komputer. Boss Raid dalam Lost Saga menawarkan kesempatan salah satu pemain untuk menjadi Boss yang sangat kuat dan melawan para pemain lain, siapa yang dapat mengalahkan Heroes paling banyak sebagai Boss menjadi pemenangnya.
Prisoner Mode
Dalam Prisoner Mode, ada dua cara untuk menang: menjatuhkan lawanmu atau penjarakan mereka.

Maps

Ini adalah beberapa Maps yang ada di Lost Saga.

Video


Lost Saga Trailer

Indonesia Release

Meskipun pihak Gemscool belum bisa memastikan kapan dimulainya Closed Beta untuk Lost Saga Indonesia namun memberikan jadwal perkiraan sekitar Akhir Febuari sampai Awal Maret 2011 ini. Kamu sudah tidak sabar untuk beraksi? Nantikan informasi selanjutnya di GameQQ Network.

No comments:

Post a Comment